Pasar Kreneng

~ PASAR KRENENG ~

Pulau Bali memang dikenal sebagai salah satu pulau wisata terbaik di dunia. Berbagai penghargaan telah diperoleh untuk Pulau Bali sebagai pulau terbaik dan tempat paling favorit bagi wisatawan baik domestik maupun mancanegara untuk tujuan wisata. Pulau ini menjadi "The Best Exotic Destination".

Oleh karena itu berbagai tempat yang indah di Pulau Bali dikembangkan menjadi tempat objek wisata. Salah satu objek wisata yang adalah pesona keindahan di Pasar Kreneng.

Di Pasar Kreneng sering dibuka pasar malam yang menjual berbagai jenis makanan khas Bali juga makanan khas dari daerah lain. Keunikannya adalah para pedagang memiliki cara tersendiri untuk membedakan mana makanan yang khas Bali atau dari luar pulau Bali itu sendiri. Hal ini dapat terlihat dari ada atau tidaknya tempat sesaji kecil di sebelah kiri atau kanan si pedagang. Di Pasar Kreneng tersedia area parkir yang cukup luas, ditambah lagi harga barang yang dijual di pasar ini relatif murah.

Alamat
Jl. Kamboja, Dangin Puri Kangin

Operasional
Buka tiap hari Pukul 07.00—18.00 WIB

Akses menuju lokasi :
Lokasi sangat dekat dengan Rwa Bhineda, Anda hanya butuh waktu kurang lebih 5 menit menjangkau lokasi melalui Jl. Rampai

Tidak hanya objek wisata Pasar Kreneng saja yang memberikan nuansa indah saat berlibur di Pulau Bali, para pengunjung pun dapat memilih tempat tujuan wisata lainnya. Bersama ARTHA Tour & Travel para wisatawan dapat memilih tempat objek wisata lainnya sebagai tempat liburan yang menyenangkan anda beserta keluarga tercinta.

Silahkan anda klik Lokasi Kategori Tujuan Wisata di bawah ini :




Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment