Pusat Oleh-oleh Erlangga

~ PUSAT OLEH-OLEH ERLANGGA ~

Pulau Bali memang dikenal sebagai salah satu pulau wisata terbaik di dunia. Berbagai penghargaan telah diperoleh untuk Pulau Bali sebagai pulau terbaik dan tempat paling favorit bagi wisatawan baik domestik maupun mancanegara untuk tujuan wisata. Pulau ini menjadi "The Best Exotic Destination".

Oleh karena itu berbagai tempat yang indah di Pulau Bali dikembangkan menjadi tempat objek wisata. Salah satu objek wisata yang adalah pesona keindahan di Toko Erlangga Bali.

Toko Erlangga, merupakan toko yang menjual souvenir khas Bali sama seperti toko Krisna. Di toko ini, Anda bisa memilih berbagai macam oleh-oleh, selain souvenir dalam bentuk benda ukiran, Anda pun bisa menemukan jajanan khas Bali. Toko Erlangga dilengkapi dengan fasilitas parkir yang luas, mushola, food court, dan arena bermain anak-anak. Dengan fasilitas bermain, anak-anak bisa menunggu di sana sementara Anda belanja kebutuhan.

Alamat
Jl. Nusakambangan no 162, Denpasar

Operasional
Buka tiap hari Pukul 08.00—22.00 WIB

Akses menuju lokasi
Dari Pantai Sanur, Anda dapat menjangkau lokasi melalui Jl. Raya Puputan, dalam waktu kurang lebih 25 menit

Tidak hanya objek wisata Toko Erlangga Bali saja yang memberikan nuansa indah saat berlibur di Pulau Bali, para pengunjung pun dapat memilih tempat tujuan wisata lainnya. Bersama ARTHA Tour & Travel para wisatawan dapat memilih tempat objek wisata lainnya sebagai tempat liburan yang menyenangkan anda beserta keluarga tercinta.

Silahkan anda klik Lokasi Kategori Tujuan Wisata di bawah ini :




Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment